Web hosting

SPONSOR

PESAN DINDA

Sebab hatimu teralingi, maka pandanganmu pada-Nya terhalangi. Padahal mestinya dirimu menyadari bahwa Allah adalah sumber keberadaan. Tetapi dirimu malah terpaku pada keberadaan makhluk-Nya. Dirimu seperti orang yang terpana pantulan cahaya hingga mengabaikan sumber cahaya.
Dirimu terjebak oleh persepsi dan ilustrasimu sendiri. Sadarlah, dunia dengan segala pengalaman dan peristiwa yang dialami hanyalah sebentar.
DIA-lah yang abadi.

By. Dinda Fitty
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 18 November 2011

Manfaat daun sirsak


Saat ini telah banya orang yang telah membuktikan manfaat dari daun sirsak itu sendiri. Tak terkecuali hal ini dikarenakan manfaat dari daun sirsak yang dapat membantu mengobati beberapa penyakit penting seperti kanker. Bukan hanya buah sirsaknya yang enak dimakan, daunnya pun dapat dijadikan pengobatan alternatif untuk penyakit kanker.
Banyak cerita yang dipostingkan di beberapa blog tentang khasiat daun sirsak yang dapat menyembuhkan penyakit kanker. Khasiat dari daun yang dapat menyembuhkan penyakit kanker ini berawal dari suku-suku (tribes) di amazon, amerika tahun 90-an yang digunakan sebagai jamu tradisional dalam menyembuhkan beberapa penyakit penting. Seharusnya daun sirsak ini telah dijadikan obat seperti kapsul atau lain sebagainya. Karena pada penelitian yang dilakukan oleh ahli farmasi tidak mau membuat obat tersebut dikarenakan pohon dari sirsak ini umum yang dapat di temukan di lingkungan sekitar rumah.
Karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang mereka jual. Makanya mereka merahasiakan khasiat dari daun sirsak itu sendiri. Akan tetapi salah satu rekan dari penelitian tersebut membocorkan ramuan ini karena salah satu dari krabatnya menderita penyakit kanker. Setelah beberapa waktu kanker krabatnya tersebut sembuh. Hal tersebut langsung menuai pertanyaan oleh dokter dan menjadi bahan pembicaraan oleh dokter-dokter yang menangani penyakit kanker pada saudaranya tersebut. Sampai hal ini menyebar luas oleh masyarakat umum.
Nah untuk itu jangan sepelekan obat tradisional. Sebab banyak obat-obatan yang diracik dari bahan alami. Dari pada membuang uang yang begitu banyak, lebih baik memanfaatkan bahan alami di sekitar rumah yang dapat menyembuhkan penyakit. Terbukti sekarang ini banyak orang yang telah sembuh dari kankernya berkat ramuan dari daun sirsak tersebut. Walaupun ramuan tersebut gratis didapat dari lingkungan sekitar rumah kita, akan tetapi ramuan ini tidak “ces-pleng” menyembuhkan langsung perlu diimbangi juga dengan kemoterapi dan butuh waktu yang lumayan cukup lama agar dapat bekerja maksimal menyembuhkan penyakit kanker tersebut.
Untuk penyembuhan, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas dimimumkan ke penderita setiap hari 2 kali. Efek dari ramuan tersebut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras.

0 komentar:

Coment Via Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Von Edison Alouisci - Premium Blogger Themes | Blogger Templates